DPUTR Berjanji Akan Lakukan Pengaspalan Satu Minggu Kedepan

Tarakan,lensaborneo.com – (19/10/2017) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) kota Tarakan berjanji akan melakukan pengaspalan jalan selama 4 hari kerja kedepan dari gunung amal menuju pantai amal yang mengalami kerusakan cukup parah dan berlubang, hal tersebut disampaikan Mohdi Kabag Bina Marga DPUTR Tarakan saat memberikan jawaban dalam aksi mahasiswa yang dilakukan oleh PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia)

“Nanti kita akan penuhi pengaspalan nda lama kita aspal, minggu depan sudah teraspal jika tidak ada kendala” ungkap Mohdi. Sementara itu pihaknya juga mengaku jalan ini rawan kecelakaan dan kurang layak untuk dilewati oleh pengguna jalan sehingga perlu adanya evaluasi terhadap kinerja pemerintah yang perlu di koreksi oleh sebab itu Mohdi mendukung dengan adanya aksi mahasiswa ini untuk kepentingan bersama.

“saya kira bagus aja, kita dukung untuk koreksi kinerja kita yang perlu dikoreksi” tambahnya.

Dengan adanya aksi yang digelar dibawah gunung amal tersebut PMII mneuntut untuk adanya penerangan jalan di malam hari, jalanan yang masih berlubang untuk segera diperbaiki dan meminta jadwal khusus untuk kendaraan alat berat yang lewat.

“jangan sampai kendaraan alat berat ini membahayakan nyawa kita yang lewat sini dan kita tidak ingin terulang lagi kejadian beberapa tahun lalu” ungkap Rico ketua PMII Tarakan. (adr/lb)

Reply